Accurate Deluxe 5

SOFTWARE ACCURATE DELUXE 5 mempunyai fitur yang mirip dengan ACCURATE STANDARD. Hanya saja untuk variant deluxe ini ditambahkan fitur DEPARTEMEN dan PROJECT. 

Fungsi dari Fitur Departemen dan Project adalah untuk mengetahui Cost & Profit Center atau laba rugi dari masing – masing Departemen atau Project itu sendiri dan tersedia juga fitur Budgeting atau anggaran.

Jadi jika Anda mempunya cabang atau divisi bisa langsung mengetahui laporan laba rugi secara real time tanpa harus melakukan konsolidasi secara manual. atau jika Anda mempunyai Proyek, selain Anda dapat mengetahui laba rugi untuk masing – masing proyeknya Anda juga bisa menentukan kapan mulai dan berakhirnya proyek tersebut.

ACCURATE DELUXE 5 cocok dipakai untuk jenis Perusahan seperti Jasa Konsultan, Jasa Penyewaan, Jasa Pelayaran/Perkapalan, Jasa Forwarder, Jasa Rental, Event Organizer dan lain sebagainya. Untuk perusahan Kontraktor (kontruksi) juga dapat menggunakan variant ini karena sudah tersedia fitur RAB (Rancangan Anggaran Biaya) hingga menentukan termin penagihan berdasarkan persentase progres.

  • Rp 13.200.000 (Termasuk Pajak)
  • Manual Book & 2 Lisensi (Untuk 2 komputer)
  • Support Personal komputer dan Netbook 32-bit & 64-bit
  • Windows 7, 8, 8.1, 10 

Berikut dibawah ini Fitur dan Modul ACCURATE 5 Deluxe Edition :

Module & fitur baru :

Fitur Export Import (untuk Requisition, Item Transfer, PO, RI), Eksport ke E-faktur, Eksport ke E-PPh23 NEW FEATURE

Modul Pembelian (Purchase Module) :

Modul ini terdiri dari Formulir :

  • Permintaan Pembelian (Purchase Requisition Form)
  • Pesanan Pembelian (Purchase Order Form)
  • Penerimaan Barang (Received Item Form)
  • Faktur Pembelian (Purchase Invoice Form)
  • Retur Pembelian (Purchase Return Form)
  • Pembayaran Pembelian (Purchase Payment Form). Tersedia juga Bukti Potong PPh pasal 23.

Modul Penjualan (Sales Module)

Modul ini terdiri Formulir Penawaran  ;

  • Penjualan (Sales Quotation Form)
  • Pesanan Penjualan (Sales Order Form)
  • Surat Jalan (Delivery Order Form)
  • Faktur Penjualan (Sales Invoice Form) sampai dengan cetak Faktur Pajak
  • Retur Penjualan (Sales Return Form)
  • Penerimaan Penjualan (Sales Receipt Form).

Modul Buku Besar (General Ledger)

  • Modul ini terdiri dari Daftar Akun (List Of Account)
  • Daftar Mata Uang (List Of Currency)
  • Informasi Perusahaan (Company Info)
  • Formulir Bukti Jurnal (Journal Voucher Form)
  • Proses Akhir Bulan (Period End Process)
  • Laporan Keuangan (Financial Statement)

Modul Persediaan (Inventory)

Modul ini terdiri dari Daftar :

  • Barang dan Jasa (List Of Item )
  • Formulir Penyesuaian Persediaan (Inventory Adjustment Form )
  • Formulir Pembiayaan Pesanan (Job Costing Form)
  • Daftar Gudang (List Of Warehouse )
  • Grup Barang (Item Grouping Form )
  • Penyesuaian Harga Jual Barang (Set Selling Price Adjustment Form )
  • Pindah Barang (Item Transfer Form )

Metode perhitungan persediaan dapat dipilih FIFO (First In First Out ) atau Rata-rata (Average ). Untuk Inventory Control tersedia Serial Number dengan Unique Number atau Batch Number berikut informasi Tanggal Kadaluarsa (Expired Date ).

Modul Aktiva Tetap (Fixed Asset)

Modul ini terdiri dari :

  • Formulir Aktiva Tetap Baru (New Fixed Asset Form)
  • Tipe Aktiva Tetap Pajak (List Of Fiscal Fixed Asset Type)
  • Tipe Aktiva Tetap (List Of Fixed Asset Type)
  • Aktiva Tetap (Fixed Asset List).

Metode penyusutan modul fixed asset tersedia :

  • Garis Lurus (Straight Line Method)
  • Saldo Menurun (Double Declining)
  • Jumlah Angka Tahun (Sum of Years Digit Method).

Tersedia juga Revaluasi (Revaluation) untuk penilaian kembali fixed asset dan Disposal untuk penghentian fixed asset contoh untuk keperluan dibiayakan atau untuk di jual.

Modul Kas/Bank (Cash/Bank)

Modul ini terdiri dari :

  • Formulir Pembayaran Lain (Other Payment Form)
  • Formulir Penerimaan Lain (Other Deposit Form)
  • Buku Bank (Bank Book)
  • Formulir Rekonsiliasi Bank (Bank Reconcile Form)

Modul Pembiayaan Pesanan (Job Costing)

Pembiayaan Pesanan (Job Costing) digunakan contohnya untuk industri rumah tangga yang mengeluarkan Persediaan Bahan A, B dan C + Biaya menjadi barang X atau menjadi barang X, Y & Z, atau bisa juga di biayakan misal untuk pemakaian sendiri.

Modul R.M.A (Return Merchandise Authorization Module) :

Ini terdiri dari Formulir RMA (RMA Form) dan Formulir RMA Action (RMA Action Form).

Departemen & Proyek (Department & Project Module)

1. Departemen (Department Module)

Modul ini menghasilkan Buku Besar (General Ledger) per departemen sampai dengan laporan Laba/Rugi per depart, karena setiap transaksi diinput dapat menentukan masuk ke Departement yang mana (Cost Center).

2. Proyek Kontraktor (Project Contractor Module)

Proyek Kontraktor terdiri dari Daftar Formulir :

  • Bahan Baku (Materials)
  • Daftar Upah Kerja(Labor Cost)
  • Analisa Harga Kerja (Work Price Analysis Form)
  • Proyek (Project Form) termasuk didalam nya RAB(Rancangan Anggaran Belanja)
  • Bahan Baku Terpakai (Material in Used Form)
  • Pembayaran Upah (Expense Payment Form)
  • Survei Proyek (Project Survey Form)
  • Penagihan Proyek(Project Bill)
  • Penyelesaian Proyek (Project Ending).

Mau harga diskonan Accurate Deluxe?

Hub/Whatsapp ke 081281091718 (Karunia)